bermain drum di ponsel android - real drum [ download Aplikasinya di sini ]

download real drum untuk android

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh......
pada kesempatan kali ini saya akan share Apps buat ponsel Android ....  dan App nya bisa bisa di download secara gratis tanpa harus membayar sepeserpun.... hehehe kalau tidak gratis tidak akan saya share

nama App nya adalah Real Drum App ini hanya di khususkan untuk ponsel yang berteknologi Android dan harus touch screen/layar sentuh .....  karna pada saat memukul drum nya ini kita mukulnya pakek tangan 

oh iya dulu saya pernah download Apps ini dan saya mainkan di salon ( bukan salon buat buat potong rambut tapi salon pengeras suara ) beeeehhhhhhh .....  suaranya ajip bener kayak drum asli yang lagi menggelar konser....  dulu saya maininnya di rumah temen saya

critanya gini
dulu waktu saya masih sekolah diiiiiii maaf sebelumnya ini sekolahannya di sebutin atau kagak nih..?? soalnya takutnya ada sesuatu atau ada apalah .... ya udah deh saya sebutit aja ..
dulu waktu saya masih sekolah di MAN Rejotangn atau MAN 3 Tulungagung sebuah sekolah yang terletak di kabupaten Tulungagung jawa timur

saya dan teman saya berkunjung ( boso jowone dolan ) ke rumah teman saya yang terletak di desa jeli kec.karangrejo tulungagung .....  shirotudin musthofa nah itu nama temen saya bro... yang saya kunjungi 

sesampainya di rumah mas shirotudin .... tiba - tiba dia menyalakan salon ( sound system ) ya udah deh trus HP saya saya tancapkan di kabel yang menghubungkan ke salon tadi trus ngeplay lagu ....  
nah di situ ane iseng - iseng buka Apps Real Drum yang sudah saya download sebelumnya .... ane mainkan tuh drum nya .... langsung reaksi tuh temen - temen ane pada ngelihat HP ane. hahaha....    tapi sayang karna HP ane cuma samsung galaxy pocket jadi ya agak ngelag dikit :(
 ya itulah critanya ..... hehe

dan di bawah ini adalah contoh Apps Real Drum yang di mainkan oleh mas Yozze blAck



dan yang ingin melihat video yang lainnya ini cangel youtubenya » Yozze BlAck real drum

oke yang kepengen download Apps nya silahkan masuk ke Google play dan cari Real Drum
atau langsung aja klik di sini » Download Real Drum for Android
Ukuran sekitar [ 5,4 MB ]
Features:
  • Multitouch
  • 13 drum pads
  • Complete acoustic drum kit
  • 19 realistic drum sounds
  • Studio audio quality
  • Instruments like kick, bass, snare, tom, floor, cymbal, hi-hat, ride, crash, splash, bell, china, block, cowbell and tambourine
  • A perfect real drum set
  • 10 examples of rhythms
  • Record mode
  • Play in loop 
  • Rename recordings
  • Works with all screen resolutions - Cell Phones and Tablets (HD Images) 
  • Free
Also, you can remove all ads buying a key!
The best battery pad style on the Google Play!
For drummers, percussionists, musician, performers and artists!

oke masbro..... cukup sekian dari saya terimakasih semoga bermanfaat ..... bila ada salah kata mohon di maafkan dan jika ada yang ingin di tanyakan silahkan di tanyakan....
WabillahiTaufik Walhidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.........
Title : bermain drum di ponsel android - real drum [ download Aplikasinya di sini ]
Description : download real drum untuk android assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...... pada kesempatan kali ini saya akan share Apps buat ...

2 Responses to "bermain drum di ponsel android - real drum [ download Aplikasinya di sini ]"

  1. Saved as a favorite, I love your website!

    Here is my site :: New Android Pirate Live Wallpaper available on Google Play.

    ReplyDelete
  2. apa ada applikasi andro ato ios yang lain kak untuk drum?

    ReplyDelete