trik/Cara mendapatkan Cash PB Gemscool Gratis no tipu..!!

ngecheat cash pb jadi banyak, tanpa beli cash pb, Cara nendapatkan cash pb gratis, cash point blank gratis, tutorial G-cash pb gratis, bageimana cara mendapatkan cash pb gratis, ngecit cash pb 2014, point blank citer cash beli senjata, banyak
 
ingin cash gratis ya ?
Beli donk .... Lu gk bermodal banget ... Kere lu bocah ... Hhhh

Oke bro kali ini saya akan kasih triks cara mendapatkan Cash PB/PointBlank gratis....
tapi Sebenarnya sih ini di larang karna bisa merugikan pihak gemscol...!! Tapi kalau kalian memaksa ya sudah.. Saya kasih triknya

Oke ikuti langgah berikut ini ya ..
  • Siapun dulu PC ( karna kalau tidak ada PC sudah jelas misi ini tidah bimerhasil )
  • Pergi ke balai desa ... Lu kumpulin warga desa di situ .. Lu salamin satu per satu untuk meminta doa restu... Biar misi ini berhasil ...hhh
  • Oke bro... Ini yang kita tunggu - tunggu...
Buat keluhan seperti ini

Pak gemscool ini gimana pak ...?
Critanya gini pak waktu itu saya kan beli Cash PB Rp.50000 nah setelah itu Cash saya yang baru saya beli tadi saya isikan di www.Gemscool.com nah setelah saya isikan seperti biasa ada tulisan pemberitahuan kalau cash berhasil di masukkan
Setelah itu saya masuk ke Game PB dan saya cek Cash ternyata masih 0 ...??
Gimana ini pak .. Pokoknya saya mau di ganti cash saya yang hilang itu ....
Ini id saya : paidibinpaijem
Password : sutarji17

  • Nah setelah itu kirim di Emailnya Gemscool ( usahakan kirimnya pada waktu malam hari )
Dan tunggu hasilnya ....  dan taraaaaaaaaatttt
[ tapi saya sendiri belum pernah nyoba hehehe ]
Oke masbro cukup sekian dari saya ... Semoga tidak berhasil... Eh salah .. Semoga berhasil.. Hehehe hohoho
Title : trik/Cara mendapatkan Cash PB Gemscool Gratis no tipu..!!
Description : ngecheat cash pb jadi banyak, tanpa beli cash pb, Cara nendapatkan cash pb gratis, cash point blank gratis, tutorial G-cash pb gratis, ...

26 Responses to "trik/Cara mendapatkan Cash PB Gemscool Gratis no tipu..!!"

  1. mnta chas donk
    kirimin ke fb saya nma nya tu bagus muhammad ramdhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuidih... emang gw bapak elu apa..? minta seenaknya aja..... bayar cuy

      Delete
  2. GW MINTA DOENK SATOE 1000 LAH

    ReplyDelete
  3. nii orang stresss apa gila sih,..?? hahaha

    ReplyDelete
  4. Triknya gila... Bisa nggk ni gan ??

    ReplyDelete
  5. Gemscool Memberikan Hadiah Menarik http://hadiahponitblank.fordeon.com/gamscool

    ReplyDelete
  6. asli saraf lu,,,sana berobat di RSJ

    ReplyDelete
  7. Semprol iki wedos prucul dasar bocah gemblung

    ReplyDelete
  8. Bajingan ,penipuan!! Nge post bkin cara kog blm pernah nyoba sndri

    ReplyDelete
  9. gak nyambung blass. pekok tingkat dewo

    ReplyDelete
  10. ketahuan GM ADUH CHAR GUA DI BANEED

    ReplyDelete
  11. wah nipu tapi trik nya selangit bagus and nipu ???????

    ReplyDelete
  12. gan Gue mau minta char mayor ada ga

    ReplyDelete
  13. atau comander

    ReplyDelete
  14. gan gue minta char diamond staff.4

    ReplyDelete
  15. Mau ngambil char orang beli ni softwarenya di softwaremurahlink.blogspot.com keren deh ni software. Cuma masukin Id char yang kamu pengen hack, jangan prnah beritau mereka kegunaannya untuk hack char org. sip guys

    ReplyDelete