cara mudah update status via/melalui blackberry | facebook


pengen update status via/melalui Blackberry tapi tidak mempunyai ponsel BB wkwkwk ngenes banget hidup lu hehehe bercanda bro...

oke kali ini saya akan share trik update status melalui blackberry tanpa punya ponsel BB :)
jadi seolah - olah kita update statusnya melalui ponsel BB, karna ntar di status kita akan ada tulisan 1 jam yang lalu melalui blackberry ... wuiszzz cucok bro

mung setelah elu update status teman lu akan bertanya kayak gini
- woi tong .... HP lu baru ya ...?? lu punya BB sekarang..?
hahaha.... seru lan bro ... tapi jujur saya sebenarnya gak suka sama ponsel BB ntah gak suka karena apa saya juga tidak tau pokoknya saya tidak suka sama ponsel BB titik...!!

baik lah ini caranya update status facebook melalui blackberry pertama - tama
klik di sini » status via blackberry
nah setelah itu ntar ada tampilan kayak di bawah ini
tulis statusmu di kotak yang di sediakan itu ( seperti gambar di bawah ini )


nah setelah itu klik share/bagikan
nah selesai deh ... sangat mudah kan ...?
coba lihat profilmu dan lihat statusmu .... baru saja melalui Blackberry hohoho


sebenarnya masih banyak lagi tidak hanya melalui blackberry saja... mulai dari yang nyleneh - nyleneh, yang serem - serem, sampai yang gokil - gokil lucu
contohnya : melalui HP colongan, sempake bapakmu, kuburan, PS 3 dll masih banyak lagi ... saya tidak bisa menyebutkan satu per satu .... nanti jika ada waktu saya akan update lagi melalui yang saya sebutkan di atas itu .... jadi kunjungi terus aja pertamax-oi.blogspot.com

ya udah kang cukup sampai di sini saja. bila ada salah kata mohon di maafkan :)  wassalam .....
Title : cara mudah update status via/melalui blackberry | facebook
Description : pengen update status via/melalui Blackberry tapi tidak mempunyai ponsel BB wkwkwk ngenes banget hidup lu hehehe bercanda bro... oke kal...

0 Response to "cara mudah update status via/melalui blackberry | facebook"

Post a Comment